Peningkatan penjualan realme gt 6

Realme GT 6 Diserbu di Indonesia: Ludes Terjual di Flash Sale Perdana

/

/

Oleh

Realme menunjukkan kepercayaan diri mereka dengan meluncurkan kembali seri Realme GT di pasar Indonesia, yang terbukti dari respons positif pada peluncuran Realme GT 6. Ini terlihat jelas dari antusiasme saat penjualan online flash sale pertama untuk GT 6, di mana lebih dari 1.000 unit habis terjual pada penjualan perdana online yang berlangsung pada Selasa (25/6).

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya dari seri Realme GT, penjualan perdana Realme GT 6 menunjukkan peningkatan sebesar 560%. Ini menunjukkan apresiasi besar dari pasar Indonesia terhadap smartphone flagship dari Realme.

Realme GT 6: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Melihat respons yang positif ini, Realme memutuskan untuk memperpanjang periode online flash sale Realme GT 6 dengan harga spesial Rp7.499.000 dari harga normal Rp7.999.000 hingga 27 Juni 2024.

“Kami sangat berterima kasih atas respons positif dari para pengguna terhadap Realme GT 6, yang terbukti dari habisnya stok smartphone ini selama periode penjualan pertama,” kata Marketing Director Realme Indonesia, Ellen Zhou, dalam keterangan pada Kamis (27/6/2024) seperti yang Prilude kutip dari DetikInet.

Menurut Ellen, hal ini menunjukkan keseriusan Realme dalam merancang seri flagship yang dapat menarik perhatian dan memenuhi kebutuhan pengguna muda di Indonesia.

“Keberhasilan ini akan menjadi tolak ukur dan menetapkan standar baru untuk smartphone flagship favorit bagi generasi muda di Indonesia,” tambahnya.

Seiring dengan antusiasme yang tinggi, Realme juga secara resmi mengumumkan perpanjangan periode Flash Sale GT 6 khusus bagi pelanggan di Indonesia hingga 27 Juni 2024.

Flash Sale Realme GT 6 akan kembali menawarkan harga spesial dengan diskon sebesar 500 ribu rupiah, sehingga lebih banyak anak muda dapat merasakan kecanggihan AI Flagship Killer yang sesungguhnya,” ungkap Ellen.

Fitur-Fitur Flagship Killer

Sebagai smartphone yang dijuluki AI Flagship Killer, GT 6 menawarkan kinerja unggul, kualitas fotografi setara flagship, dan berbagai fitur premium berbasis teknologi AI.

Realme GT 6 menjanjikan pengalaman terbaik untuk berbagai kebutuhan, mulai dari produktivitas sehari-hari hingga hiburan, termasuk bermain game.

Prosesor Kuat

GT 6 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3, yang menawarkan performa lancar tanpa gangguan dengan skor benchmark AnTuTu mencapai 1,5 juta poin.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur inovatif Geek Power Tuning yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi kinerja CPU dan GPU sesuai kebutuhan. Fitur GT Mode juga hadir untuk menjamin kelancaran dan performa maksimal.

Sistem ini juga didukung oleh sistem pendingin Iceberg Vapor Cooling System dengan luas 10014mm², serta teknologi RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0 Overclock yang meningkatkan performa, terutama saat membaca dan menulis data.

Baterai Tahan Lama

GT 6 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5500mAh dan pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge. Dalam penggunaan sehari-hari, baterai besar dan pengisian daya cepat ini dapat diandalkan untuk aktivitas sepanjang hari.

Kamera Premium

Untuk penggemar fotografi mobile, GT 6 menggunakan sensor SONY LYT-808 dengan OIS di kamera utama, yang merupakan salah satu sensor terbaik untuk kamera smartphone flagship saat ini.

Teknologi kamera telefoto beresolusi 50MP juga disertakan untuk memberikan gambar yang jernih, baik saat diambil dari jarak dekat maupun jauh, serta kamera ultra-wide untuk tangkapan dengan cakupan yang lebih luas.

Fungsi AI

Fungsi kecerdasan buatan atau AI menjadi tambahan inovatif lainnya di sektor fotografi dan videografi GT 6, serta meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Saat ini, GT 6 menghadirkan setidaknya tiga fitur inovatif untuk pengalaman pengguna terbaik, yaitu AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop, yang akan terus dikembangkan ke depannya.

Layar 6.000 Nit

Layar GT 6 juga menjadi fitur unggulan lainnya. Dengan panel 8T LTPO AMOLED yang efisien dalam penggunaan daya dan tingkat kecerahan tertinggi di industri saat ini, mencapai 6.000 nit, pengguna dapat menikmati tampilan layar terbaik, bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Realme GT 6 hadir di Indonesia dengan varian memori 12GB+12GB | 256GB dalam dua pilihan warna: Fluid Silver dan Razor Green. Smartphone ini dapat dibeli dengan harga khusus online flash sale Rp7.499.000 (diskon Rp500.000) hingga 27 Juni 2024 eksklusif di Shopee, Akulaku, dan realme.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.